HIMAX “POLYMER – LI” REVIEW


Review ini berdasarkan kacamata saya sebagai user himax, terutama polymer-li. langsung saja berikut sedikit cuplikan spesifikasi singkat himax polymer li.

 

Ram : 1GB

Processor : quad core 1.3Ghz Mediatek

kamera : 8MP

batteray : 2000Mah

OS : jelly bean

 

 

untuk user awam mungkin spek itu sudah cukup mumpuni untuk sekedar sosmed narsis atau dipake untuk nonton film. saya benchmark  menggunakan antutu pun score nya cukup wah untuk hape satu jutaan yaitu 17000an. namun disamping spek yang terkesan wah ini, hape himax polymer li banyak menyimpan kekurangan antara lain :

 

1. pada stock rom bawaan ketika melakukan panggilan layar akan gelap seperti mati satu – satunya cara ya cabut batre buat ngidupin lagi :p

2. kamera terdapat bug gelap, itu untung2an tapi kadang emng bawaan rom apa cacad hardware pabrik

3. ketika di charger pasti touch akan lompat – lompat

 

mungkin itu saja cacad yang paling ketara dan masal, tapi tunggu dulu cacad / kelemahan yang saya tunjukan diatas itu sebagian sudah teratasi berkat user yang melakukan portingan rom alias bikin cusrom. sebenarnya hal ini begitu wajar di dunia smartphone android untuk  kita biasa ganti – ganti rom. sayangnya hal ini tidak dilihat pihak himax sebagai produsen yang menggelontorkan unit tanpa ada solusi ( perbaikan ROM). pihak himax terkesan hanya jualan, tapi  ketika di complain hanya bisa menjawab silahkan baca petunjuk untuk fix yang ada di group kaskus atau facebook ( mungkin yang beli ni produk himax pada pinter kali, atau ngerti masalah tweak, root, dll).

 

hal ini sempat saya angkat ke group namun mendapat baned dari admin yang biasanya promosi maklum mereka makan dari promosi itu kali hahahaha….. tapi ada user dengan ke “smart”an nya menjawab “ya kalo beli jangan terima enaknya aja” nah ini yang bikin saya gagal paham, mungkin mereka terlalu pintar dalam android sehingga mengabaikan user awam lain hahahha….

 

 

pesan saya sih kalo mau beli produk ini silahkan pikir – pikir dulu, untuk user awam sebelum ada perbaikan bug rom bawaan yg official. memang himax polymer-li ini spek dewa cuma buat user yang smart seperti kata member himax (ketawa guling – guling)

 

sekian review dari ane dari sudut pandang ane sebagai user.. maklum ane gak pinter soal android root atau tweaking jadi ya cuma bisa menunggu😀

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: