Cinta


Terkadang cinta seperti Mistery…

Dia memberikan banyak teka-teki..

Dan jawaban yg tak mudah dimengerti.. .

Terkadang cinta seperti Mimpi…

Membawa kita kedunia fantasi…

Penuh hayal dan angan-angan surgawi..

Namun itu semua akan kita lewati..

Cinta terkadang seperti Fatamorgana. ..

Hadir dalam bentuk bayang-bayang nyata…

Hadir dan perginya sekejap mata…

Walau dipertahankan dengan segenap jiwa…

Cinta pada mahluknya adalah Cinta yg fana..

Cinta yang kekal adalah Cinta milik Nya…

Cinta yg penuh kasih dan sayang Nya…

Cinta yg Maha Mulia…Yang Maha Pemilik Cinta..

Satu Tanggapan

  1. Tumben dirimu bisa puitis cing…
    Tapi aQ mo nanya,,,
    knapa sich..99% manusia tu menganggap kalo yang namanya Cinta tu seperti itu…
    Padahal kalo menurut gw…
    Love is universal…
    Ga cuma buat seorang ajach…
    Cinta ma Ortu…Sohib..Temen…Trus baru cinta buat orang yang Qta harap jd jodoh Qta…Hehehe…
    & yang paling penting…Cinta ma diri lo ndiri…
    Segitu dalemnya lo bisa nulis tentang cinta lo buat seseorang..
    Tanpa lo sadari kalo ada yang lebih berharga buat di elu-elukan..
    yaitu..diri lo ndiri..Orang2 yang menyayangi lo..
    dan Dy yang ga pernah berhenti merhati’in lo…Tuhan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: