MUSIK KOMPRESAN


Ni adalah lagu baru yang dah q kompres lumayan buat ngurangi kapasitas hp yang memorinya kecil🙂.suaranya juga g jelek kok menurut q bagus lah kalo buat file lagu yang size’y 1 mb. Tapi buat yang pengen lagu yang utuh atau cari lagu yang kebetulan g da disini klik disini atau disini moga – moga bermanfaat ya😀

Ada Band – Baiknya (StafaBand.info).mp3
ada_band-hati tunggal.mp3
Afgan – Confession No.1 – 04. Entah.mp3
Afgan-Sadis.mp3
AFGAN_-PADAMU_KU_BERSUJUD (STAFABAND.INFO).mp3
Agnes_Monica_-_Godai_Aku_-_misshacker.com.mp3
Alexa – 08. Dewi.mp3
Andra_ Hitamku.mp3
Angkasa – Jangan Pernah Selingkuh – 07 – Cemburu Buta.mp3
Ari Lasso-Sehidup Semati.mp3
Aura Kasih – 06. Mata Ke Ranjang – misshacker.com.mp3
Aura Kasih – Mari Bercinta.mp3
Ayu_shita-Tuhan_Berikan_Aku_Cinta_-_mishacker.com.mp3
Changcuter_Pria Idaman Wanita.mp3
Chrisye_-_Lirih_-_misshacker.com.mp3
Cinta Laura – Oh Baby (OST Movie Oh..Baby) – StafaBand.info.mp3

D’MASIV – CINTA INI MEMBUNUHKU (Alb#PERUBAHAN).mp3
D’massive_Diantara Kalian.mp3.mp3
dewi-dewi feat mulan jamela_jangan tusuk q dari belakang.mp3
dMasiv – 03 Merindukanmu.mp3
Ika Putri – Ika Putri – 01 – Mr. Judge.mp3
Irwansyah_Camelia.mp3
Irwansyah_Jangan Menunggu.mp3
Irwansyah_Kutunggu Jandamu.mp3
Ivan Gunawan – Ijah (Jangan Gila Dong).mp3
J Rocks – Spirit – 01 – Cobalah Kau Mengerti.mp3
Kangen band_Kembali Pulang.mp3
Kerispatih-BilaRasakuIniRasamu-misshacker.com.mp3
kerispatih_kusesali dirimu.mp3
keyla_-_tempat_berbeda.mp3
keyla_sadari hati.mp3
Letto – Don’t Make Me Sad – 04 – Memiliki Kehilangan.mp3
LYLA – Tak Kan Ada.mp3
Mass Romantic-Narsis.mp3
Naff – 02. Tak Seindah Cinta Yang Semesti.mp3
PINGKAN MAMBO – Kekasih Yang Tak Dianggap.mp3
Potret_-_I_Just_Wanna_Say_I_Love_You_-_misshacker.com.mp3
Project Pop – Bukan Superstar (StafaBand.info).mp3
Putih – Bersamamu.mp3
Reaper_Gosip Maya.mp3
Seventeen_ Untuk Mencintaimu.mp3
ST12_Cari Pacar Lagi.mp3
ST12_Jangan Pernah Berubah.mp3
ST_12_-_Puspa.mp3
The Sister – Keajaiban Cinta – StafaBand.info.mp3
The Titans – Melayang Lagi – 03 – Jangan Sakiti.mp3
Ungu_-_Dengan_Nafasmu.mp3
Vagetoz – Kuatkan Aku (StafaBand-Info).mp3
Vagetoz – Sesuatu Yang Beda.mp3
Wali – 04. Egokah Aku – misshacker.com.mp3
Wali – 06. Emang Dasar – misshacker.com.mp3
VA_-_OST_Laskar_Pelangi_-_01_-_Nidji_-_Laskar_Pelangi.mp3
Magneto_-_Bukan_Dirinya.mp3Gigi – Jalan Kebenaran – 02 – Jalan Kebenaran – ExeLaZ.mp3
HELLO – ULAR BERBISA [stafaband.info].mp3
Kotak – Beraksi.mp3
PRISA – MUKA DUA -stafaband.info-.mp3

NEW ETA – 7 Sumpah.mp3
Peterpan_ Dilema Besar.mp3
Peterpan_Kisah Cintaku.mp3
Peterpan_Walau Habis Terang.mp3
UNGU – HIDUP HANYA SEMENTARA [stafaband.info].mp3
UNGU – Syukur Alhamdulillah (StafaBand.info).mp3
(2) Cinta laura_Becek Ngga Ada Ojeck – Cinta Laura Ft. One O One.mp3

2 Tanggapan

  1. hyyy
    https://yuda90.wordpress.com/2008/09/14/musik-kompresan/

    nih aq mau minta lagu yang udah dikopmres

    lebih lengkap ya
    sekalian lagu band band yang offline

    • insya allah nanti saya compresin,tapi sebelumnya maaf nih mungkin agak lama sekalian mau nambah2 dikit ni blog nanti q tambah conten selain lagu jadi butuh proses.maksih untuk coment’y^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: