LAWU MEMORIES

ni adalah foto saat 4 orang yang kurang kerjaan karena binggung untuk mengisi kekosongan menunggu hasil uan dulu tanpa ada perencanaan akhirnya secara spontan kami pergi ke lawu hanya berbekal air minum,dari 4 orang tersebut hanya 1 orang yang pernah naik ke lawu karena anak pala sma 1 geger yaitu “vape”(yudha pramuda w), saya kira naik gunung itu gampang ternyata setelah mendaki menuju pos 1 saya hampir kehabisan tenaga tapi tidak separah teman saya yang gendut “rosok”(ali f) yang sering mengeluh tapi hebatnya dia menjadi orang 1 kali yang sampai di pos terakhir, Bagaimana bisa?tu mungkin yang menjadi pertanyaan? karena rosok paling sering istrht kami memutuskan untuk menyuruh di jalan dulu didepan dan kami istirahat, karena terbawa suasana dan memang lelah kami b3 tidur dan kebetulan hanya saya yang terjaga g tau kenapa saat mulai naik stelah pos 2 saya seprti mendapat doping saya tidak merasa lelah. karena saya tidak bisa tidur akhirnya saya membangunkan dua orang teman saya untuk melanjutkan perjalanan karena saya tidak ingin melewatkan sunrise di puncak lawu, nah disinilah semua menjdi seru rombongan kami terpisah karena rosok sudah jauh didepan,sedangkan “celeng”(agus setyawan) berjalan lelet,sedangkan saya melanjutkan perjalanan dengan sang pemandu karena takut nyasar, akhirnya saya mencapai post terakhir bersama vape disana kami melihat sunrise karena kebetulan sya tidak bawa kamera saya tidak bisa meng abadikan keindahan ciptaan allh swt. setelah say dan vape istirahat kami memutuskan untuk mencari teman yang terpisah takut2nya kalo mereka g bisa balik hahahahahaha:-D, ternyata kami bertemu di dekat sendang, disana rosok dan celeng sudah menunggu dan berfoto2 dengan hape. stelah istirahat beberapa waktu kami berangkat ke puncak argo dumilah itu namanya kalo g salah sih……:-P.dan wal hasil kami berfoto2 disana.setelah puas kami melanjutkan untuk pulang disini saya merasakan capek karena saya tidak terbiasa dan di PMR tidak seberat PALA but PMR bisa Sehebat PALA:-D:-D:-D.tu lah sedikit crita saat masih bersama dengan tem,an – teman sekarang sih dah pada cari jalan hidup masing2.GOOD LUCK ALLLLL…………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 Tanggapan

1. wajib dibaca….. coz yang ngasih coment orang pertama yang nyampek lawu…………

wah nostalgia……

2. Lawu itu kenangan seumur hidup. Disana kutinggalkan berjuta kenangan..
    tak bisa kuungkap hanya lewat komentar saja. harus dari hati.. cuiihhh