S1 AT THE JOGJA………..AND BLA…BLA…..BLA!!!


Ni adalah foto – foto nak ips 1 lulusan 2007/2008 maaf jika g berurutan alez nyusunnya nih buat nak s1 tolong dong kirim pic ke eamil saya ya tar disusun berdasrkan absensi hagagagagagagag, email q hela_yuda_buana@yahoo.co.id, kalo bisa sekalian alamtanya n nope ya……..:-D

Satu Tanggapan

  1. foto ku kok gak nek…d(~_~)b…
    rusuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: